Profile

Almaududi (Dudi) lahir di Batusangkar, Sumatra Barat (Padang) tanggal 11 November 1991. Setelah meraih gelar Sarjana Hukum (S.H.) dengan predicate cum laude pada Fakultas Hukum Universitas Andalas, Dudi melanjutkan dan berhasil menyelesaikan program Magister Ilmu Hukum (M.H.) pada Universitas Indonesia.

Saat ini Dudi berprofesi sebagai Dosen tetap Fakultas Hukum Universitas Andalas. Sebelumnya, Advokat terdaftar pada Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) ini, bekerja sebagai Associate Partner pada FeriSamad LawFirm (“FS LawFirm”). Sebelum bergabung dengan FS LawFirm, Dudi bekerja sebagai Associate Lawyer pada Law Offices of Prof. Dr. Sutan Remy Sjahdeini, S.H. (“Remy & Partners”).

Dengan bekerja pada firma-firma hukum tersebut, Dudi mempunyai pengalaman dalam memberikan pendapat hukum (legal opinion), audit hukum (legal audit), uji tuntas hukum (legal due diligence), pendampingan, negosiasi dan litigasi. Lingkup pekerjaan meliputi bidang Perbankan & Pembiayaan, Perusahaan, Ketengalistrikan termasuk Independent Power Producer (IPP), dan Penanaman Modal Asing.

Pengalaman terkait Hukum Ketenagakerjaan didapat sewaktu bekerja sebagai Industrial Relation pada multinational finance company yaitu PT Home Credit Indonesia. Disamping itu, Dudi juga pernah bekerja sebagai Legal & Industrial Relation pada salah satu manufacturing company yaitu PT. Morita Tjokro Group. Dengan bekerja pada perusahaan-perusahaan tersebut, Dudi terlibat dalam pembuatan perjanjian kerja (PKWT/PKWTT), Peraturan Perusahaan (PP), Perjanjian Kerja Bersama (PKB), perundingan dan negosiasi dengan Serikat Pekerja, Penjatuhan Sanksi, Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), serta Penyelesian Perselisihan Hubungan Industrial.

Gallery

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
WhatsApp chat